SMK KESEHATAN LETRIS INDONESIA 2

Jalan SIliwangi No. 55 Kelurahan Pondok Benda - Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan - Banten

Menghasilkan tamatan yang Kompeten dan Berakhlak

MPLS 2023

Selasa, 18 Juli 2023 ~ Oleh OPS-1 ~ Dilihat 378 Kali

Assalamualaikum wr. wb.

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa atas berkah limpahan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita, khususnya para peserta didik baru yang telah diterima di SMK Kesehatan Letris Indonesia 2, pada tahun ajaran 2023/2024.

Keluarga besar SMK Kesehatan Letris Indonesia 2 mengucapakan selamat kepada seluruh ananda peserta didik baru kelas X (sepuluh) beserta keluarga dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SMK Kesehatan Letris Indonesia 2.

Mengawali tahun pelajaran 2023/2024 seluruh peserta didik baru wajib mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Kegiatan MPLS ini dilakukan selama 2 Hari mulai dari tanggal 17 sampai dengan 18 Juli 2023. Kami berharap para siswa bisa mengikuti MPLS ini dengan semangat dan sungguh-sungguh dan orang tua siswa tetap memantau dan membimbing anaknya mengikuti proses pengenalan lingkungan sekolah ini.

Selama kegiatan ini berlangsung kami berharap siswa dan siswi dapat memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan, mengenal teman-teman baru, para guru dan karyawan, seluruh komponen sekolah beserta norma, budaya, dan tata tertib yang berlaku di dalamnya. Dan yang paling utama adalah mengenal lingkungan sekolah sebagai wawasan wiyata mandala tempat kalian belajar selama tiga tahun kedepan.

Semoga kegiatan ini dapat menjadikan siswa dan siswi sebagai insan yang beriman, disiplin, dan unggul. Selamat telah mengikuti kegiatan MPLS, sukses untuk para siswa-siswi. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita. Amin Yaa rabbal alamin…

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Kepala SMK Kesehatan Letris Indonesia 2

Tri Widiarti, M. Pd., Gr.

  1. TULISAN TERKAIT